Featured Post 6

Minggu, 16 Desember 2012

Menjelang Tahun Baru


TAHun 2012 sudah hAMpIR berlalu, TAhuN baru 2012 akan SEGera datang. aPa MAKNA TAhun BARU BuaT KALIAN ? KenAPa Ya banyak SEKALI orang YAng BERBAHAGIA DENgaN datangnya TAHun baru? bUkaNKah bergantinya TAHUn BEraRTI usia BUMI sudah TUa?? dAN bukankah ITU berarti KITA AKan semakin DekAT ApA yang KIta takutkan seLAMa Ini, YAitu kiamat???? mASih PanTESKah KITa BAhAgIa???? 


Sudahlah kita tak perlu membahas hal itu kawan, mungkin jika kITA mEMBAHAS hAL iTU hANYA aKAN mEMBUAT kITA mENJADI p-eNAKUT kan??? aYOKITA bahas TENTANG makna TAHUN baru bagi BEBERAPA orang. mUNGKIN bagi SEBAGIAN orang TAHUN BARU adalah ADANYA perubahan. yANG dimaksud perubahan DISINI YANG mengarah KEARAH yang LEBIH BAIK dari SEBELUMNYA. ditahun BARU 2013 nanti cobalah KITA berubah MENJADI lebih BAIK dari SEBELUMNYA, misalkan DARI segi SIKAP, DAN pola pemikiran KITA yang HARUS berubah MENJADI pola PEMIKIRAN yang JAUH berfikir KE depan.
           
Ditahun BARU nanti COBALAH kita MEMPERBAIKI SEGALA sesuatu YANG kurang DARI diri KITA. cobalah KITA belajar DARI kegagalan YANG dulu PERNAH kita LAKUKAN selama TAHUN 2012. buat TEMEN-temen cobalah KITA berubah DAN belajar DARI kegagalan YANG pernah KITA lakukan TAHUN lalu. cOBALAH kita tinggalkan HAL yang BURUK yang MENJADI kebiasaan KITA selama INI. oke BREEEEEEEEEEWW!!!!!!!!!!!!!!!!!!
           
NE HARUS di BACA yoooooooo BREEEEEEWWW “ bARANG siapa yANG masa dEPANNYA lebih bAIK dari pADA masa lALU, maka dIA termasuk oRANG yang sANGAT berungtung, dAN kebalikannya bARANG siapa yANG mASA depannya lEBIH kelam dARI masa lALUNYA, mAKA dIA adalah oRANG – orang yANG celaka, dAN juga oRANG yang mASA depannya sAMA dengan mASA lalu mAKA dia tERMASUK orang yANG merrugi”.

OKE GUYS, YUcK KITA tinggalkan TAHUN 2012 dengan penuh KEYAkinan,SemOGa DI tAHun  2013 nANtI KitA BISA lEbiH BaEK lAgi dAn bIsA MerAIh iMpiAn kIta SemUA,amin. . . . . . . . . . . . . . . . .
by : Habibie                                                                            

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More