Featured Post 6

Minggu, 16 Desember 2012

Taubat di Malam Tahun Baru...



Sepi hening,angin berhembus menyapu rerumputan hijau, suasana dingin yang membuat badan merinding selalu menyertai dan pada saat bersamaan pula baru tersadar bahwa besok adalah tahun baru 2013, betapa senangnya hati!!! 
Menyambut datangnya hari tahun baru tentu sangatlah menyenangkan,tetapi tidak menyenangkan kekasih yang menemani, katanya sih dia lagi liburan ke Australia,Maklum dia kan anaknya Politikus nasibbbb!!!!! 
Ya sudah nddak apa.


Pada saat yang bersamaan saya berfikir tentang masa depan saya seperti apa??????,apakah masa depan saya menyenangkan??  Apakah masa depan saya akan suram (maklum,mau kiamat)???? Pertama saya berfikir kapan saya bisa menjadi yang tebaik di sekolah (maklum,masih smp)??  Argghhhhh,,ngimpi…!! . Tetapi semua itu bisa dilakukan dengan sungguh,seperti apa katapepatah “seorang yang bersungguh-sungguh dlam mengerjakn sesuatu,maka dia akan berhasil” (sok pinter,padahal kopas).

Pada malam itu temen dateng ngajak ke alun-alun,”broooo..ikut gue yuk ke alun-alun kota???” saya pun menjawab “Jitalu malem gini mau ke alun-alun kota gila loh!!”
Terus dia tetap memaksa saya untuk ikut dengannya “ayolah Cuma bentar,kita happy-happy J..”
Saya tetap tidak mau dan menjawab “begadang,happy-happy layak gitu gak bener bro,,mending loe shalat malem kek,,buat nambah-nambah pahala kan ntar lagi udah mau Kiamat(teriak di deket telinganya)”
Temen saya langsung sadar “gue begok banget ya,,bener lo brooo,,,I like it…..”(langsung ke kamr mandi ngambil wudhu)

Dari cerita di atas kita sadari bahwa tidak selamnya bisa bersenang-senang,begadang atupun apa itu. So dari sekarang yukk kita taubat dan kita harus berusaha jadi yang terbaik….

Name    : M Anggi Tiar Nugraha                                  
Class      : IX A

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More