Featured Post 6

Minggu, 16 Desember 2012

Sejuta Cita-Cita



Tahun baru punya makna yang tersendiri bagi orang orang, jadi nggak heran kalau kedatangan tahun baru sangat dinanti nanti oleh sebagian orang.


Tapi apapun itu, tahun baru sudah di depan mata. Kita harus menoleh ke belakang, dari setiap apapun yang telah kita raih dan kita peroleh di tahun - tahun kemaren. Prestasi apa saja yang kita raih di tahun – tahun kemaren. Kegagalan apa yang sempet membuat kita terhambat untuk melangkah ke depan? di situ kita akan belajar dari pengalaman yang lalu.

Di tahun baru ini kita harus menetapkan suatu impian baru,baik impian yang bersifat memperbaiki impian lama yang tertunda, ataupun impian yang sekarang menjadi harapan dan cita cita kita di masa depan.

Dengan ini kita sadar bahwa dengan memiliki impian akan mendorong kita, memotivasi kita untuk ngelakuin suatu tindakan untuk mewujudkan impian dan cita - cita kita. Tapi dengan impian semata nggak cukup untuk meraih apa yang kita harapkan, karena impian tanpa adanya suatu tindakan hanyalah impian semata. Dan juga termasuk kategori orang yang ngelakuin sutu kesalahan terbesar dalam hidup. Berdasarkan sastra china kuno, yaitu hanya bisa berfikir tanpa adanya suatu tindakan.

Kita harus menyusun rencana setelah menetapkan impian, melakukan suatu tindakan dan berusaha fokus pada impian kita. Karena kita harus yakin kita pasti bisa meraih indahnya kesuksesan dalam merealisasikan impian yang menjadi harapan dan cita cita kita.

”Di awal tahun ini aku kan selalu menghiasi hidup ku dengan cahaya harapan dengan sejuta cita cita”

          Selamat datang 2013……,selamat datang…..,selamat datang tahun baru…… aku kan menghiasimu dengan semangat baru. Aku akan lebih beremangat belajar untuk meraih sejuta impianku J.

 
Madila

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More